Monica's Profile

Hai Guys...welcome to my sweet ice cream blog :)

My Full name is Monica Virgo, you can call me Monic. I'm eighteen years old and this year i had just graduated from senior high school and college will pursue at a University.

I Love JESUS CHRIST Forever because He is my Savior. I have one brother. I love my family and my friends. I like ice cream and chocolate. My favorite activity is play my music, singing, dancing, reading novel, swimming, badminton and shopping :D

I Love togetherness and i hate a farewell, and i always try to make everybody smile near me :)

So, i hope we can be friends...enjoy my blog

Minggu, 21 Agustus 2011

Kuliah, kampus, mahasiswa dan teman baru

tepat tgal 3 agustus, gw udh mulai ke kampus utk matrikulasi...udh gw tunggu2 msa2 kuliah, slain gw penasaran ttg kuliah itu jga alsan gw utk membuang kisah lama gw.
setelah matrikulasi 3 hri, gw ad acara ospek kampus jga slama 3 hri...itu hri2 yg have fun bgt, walaupun melelahkan tpi gw seneng bgt krn dari ospek univ itu gw punya buanyakkk bgt tmen dri berbagai fakultas yg baik2 and asik bgt.

banyk kegiatan di kampus gw yg bkin gw semangat dan tertarik, seperti bnyk UKM gtu...gw suka bgt nyalurin bakat dan hobby gw lwat hal kyk gtu, dan bsa pnya bnyk relasi adlah slah satu tujuan gw :)
akhirnya ospak fakultas pun dimulai, 2 hri gw di ksih tw ap itu teknik, ap itu tekdus, apa aj yg gw pelajari dan kegiatan ap aj yg gw dpet dsana. acara camping, senat mahasiswa dan sebagainya. smua yg gw dpet dri awal kuliah gw ntu membuat gw smngat dan mulai terbiasa dgn suasana baru di hdup gw. :)

 so...kuliah aktif pun dimulai, pertama'a c gw agk tkut gk bisa nyesuain diri gw dgn lingkungan baru but God very lve me, Tuhan ksih gw tmen2 baru yg baik bgt...gw dpet tmen bnyk bgt dan tmen geng gw bae2 smua n asik2 hhee :D, Tuhan tw bgt ap yg gw butuhkan dan gw gk perlu khawatir ttg apapun dlam hdup gw. Hanya 1 hal yg gw yakini yaitu, Tuhan Yesus slalu tw ap yg terbaik bgt kta, bahkan tw mlebihi diri kita sendiri, so...percayalah DIA akan tuntun kamu bersamaNYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar